Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!
Jumat, 09 Oktober 2020

Jumat, Oktober 09, 2020

SMIWA Online, Watulimo - Jum'at, 9 Oktober 2020 Segenap Siswa SMP Islam Watulimo melaksanakan Penilaian Tengah Semester 1 (satu) Tahun Pelajaran 2020/2021. Penilaian Tengah Semester ini dimulai pada hari Senin, 5 Oktober 2020 dan pada saat ini merupakan hari Ke-5 dari pelaksanaan PTS tersebut. 

Penilaian ini dilaksanakan untuk pertama kalinya ditengah wabah Covid19 saat ini belum sirna / hilang dari lingkungan kita utamanya dari kawasan negara Indonesia tercinta ini.

Ulangan tengah semester 1 (satu) dilaksanakan secara Luring (luar jejaring) dengan tetap mengutamakan dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ada, yaitu memakai Masker, sering cuci tangan pakai sabun, memakai hand sanitizer dan tentunya menjaga jarak satu sama lainnya.

Didalam pelaksanaan ulangan tengah semester, semua siswa mengikutinya dengan disiplin sesuai aturan protokol kesehatan terutama dalam hal jaga jarak yaitu menempati kursi / tempat duduk satu persatu. 

Pada saat berita ini dilansir, (kontributor) kebetulan dijadwalkan menjadi pengawas ruang ulangan/ujian kelas 8A dengan kapasitas ruangan yang cukup luas dan menampung lebih dari 12 siswa. Namun demikian, meskipun ruangan cukup luas penerapan Protokol Kesehatan (jaga jarak) tetap diutamakan. Kelas 8A ini adalah kelas terbesar dengan jumlah siswa terbanyak dari kelas lainnya, mengingat rata-rata kelas lain dalam satu ruangan hanya dibatasi 10-12 siswa saja. 

Harapan bersama semoga wabah Covid19 segera hilang dari muka bumi ini, sehingga kegiatan pembelajaran maupun kegiatan sekolah yang lain bisa berjalan dengan normal dan terlaksana dengan maksimal. Aamiin (MY) 

0 Komentar:

Posting Komentar

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)