Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!
Senin, 21 September 2020

Senin, September 21, 2020

Assalamualaikum teman-teman ....
Bertemu lagi dengan saya Tantri Nur Rowi yang akan selalu mengupdate aktivitas saya di setiap hari Senin. 
------------------
Pada hari Senin, 21 september 2020 ini kegiatan saya adalah membaca buku. Saya biasanya membaca buku-buku seperti buku pelajaran yang pasti, buku dongeng/cerita, maupun novel. Tapi kali ini saya (sedang) membaca buku pelajaran biasa karena sekolah saya sebentar lagi akan mengadakan PTS (Penilaian Tengah Semester) jadi saya harus rajin membaca buku  materi pelajaran yang telah di ajarkan oleh bapak/ibu guru di sekolah.

Membaca buku adalah kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi seorang yang membacanya, karena dengan membaca buku akan menambah ilmu pengetahuan bagi pembacanya. Selain itu dengan membaca buku, seseorang dapat menjadi lebih berpengetahuan luas. 

Membaca buku tidak harus tentang pelajaran, bisa tentang komik, dongeng atau cerita dan masih banyak lagi lainnya. Jadi, budayakan membaca buku ya teman-teman, Karena membaca buku itu salah satu kegiatan yang bernilai positif. 

Sekian dulu aktivitas saya di senin ini, Tunggu aktivitas-aktivitas saya di hari senin selanjutnya.


Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Tantri Nur Rowi
Siswa SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Posting Komentar

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)