Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!
Minggu, 20 September 2020

Minggu, September 20, 2020
Hai teman-teman semuanya!
Selamat berjumpa lagi dengan saya ….
Masih ingatkan? Namaku Putri Intan Pebriany
Aku siswa kelas 8 di SMP Islam Watulimo
------------------

Saya akan nenceritakan kegiatanku; Minggu, 20 September 2020
Setelah sholat saya menemani adik dikamar ibu karena ibu sudah pergi ke pasar untuk berjualan.  Setelah matahari mulai bersinar saya menyapu dan memberi makan ikan yang ada di kolam depan rumah. Pukul 07.30 WIB adik bangun tidur setelah itu saya bermain dan melihat TV dengan adik sedangkan ayah sudah pergi ke kebun.
 
Tidak terasa waktu terlalu cepat berputar dan ibu pulang dari pasar pukul 11.00 WIB. Setelah itu saya makan bersama dengan keluarga. Setelah adzan duhur berkumandang saya mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat dhuhur.
 
Setelah sholat saya mempelajari pelajaran IPS yaitu (Pengaruh kerja sama bidang ekonomi, sosial, politik, budaya, dan pendidikan terhadap kehidupan di ASEAN). Kemudian selesai belajar saya membantu ibu memasak di dapur. Waktu adzan ashar saya segera mandi lalu sholat ashar selesai sholat saya menyapu lalu menyiram tanaman di depan rumah dan memberi makan ikan lagi. Nach, itulah ceritaku di hari minggu ini. Nantikan ceritaku berikutnya dihari-hari mendatang ya! Sampai jumpa.
 
 
Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Putri Intan Pebriany
Siswa SMP Islam Watulimo

0 Komentar:

Posting Komentar

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)