Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!
Kamis, 10 September 2020

Kamis, September 10, 2020

Hari ini; Kamis, 10 September 2020. Cuaca dilingkungan tempatku tinggal sangat Panas. Tak terasa banyak tanaman dan bunga-bunga agak kelihatan layu. 

Oh ya teman-teman, perkenalkan dulu ya! Namaku LINA LESTARI. Aku adalah salah satu siswa SMP Islam Watulimo Kabupaten Trenggalek. Saat ini aku kelas 7 disekolah tersebut dan saat ini sekolahku telah melaksanakan pembelajaran Luring (tatap muka) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, jaga Jarak, cuci tangan, pakai Hand Sanitizer dan tentunya setiap masuk dan pulang sekolah diterapkan ceck suhu badan/tubuh.

Sepulang dari sekolah, hari ini kegiatanku adalah menyiram tanaman. Tanaman harus disiram agar tidak layu dan agar tanaman menjadi segar. Aku sarankan menyiramnya diwaktu sore dan jangan terlalu banyak menyiramkan airnya. Dengan menyirami tanaman tersebut harapannya Semoga Tetap Lestari seperti halnya Namaku tadi. Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan!

Semoga cerita ku ini bermanfaat. Salam Pramuka!


Oleh : Lina Lestari
Siswa Kelas 7 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)