Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!
Sabtu, 26 September 2020

Sabtu, September 26, 2020
Hai teman teman semuanyaaaaa....!!
Perkenalkan namaku Rini Permata Sari
Masih ingat kann???
Saat ini aku kelas 8 di SMP Islam Watulimo
Aku akan bercerita lagi tentang aktivitas ku hari ini tadi .....
Silahkan disimak ya!
---------------

Sabtu, 26 September 2020 pada pukul 07.30 WIB aku berangkat ke sekolah. Saat ini sekolahku sudah melaksanakan pembelajaran Luring (Luar Jaringan/Jaringan). Dan tentunya harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan dong, yaitu harus memakai masker dan sesampai di sekolah harus mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu tidak lupa juga pakai handsanitizer, juga tidak berkerumun dan harus jaga jarak, setelah itu langsung check suhu dan mencatat juga berapa derajat suhunya, setelah cek suhu lanjut untuk masuk ke kelas untuk menunggu bel masuk.

Sebenarnya sedih sekolah tanpa berjabat tangan dengan bapak/ibu guru, akan tetapi memang kondisi sedang seperti ini, dan Kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, setelah masuk kelas lanjut untuk duduk sambil menunggu teman yang datang, setelah teman-teman sudah datang kita bergurau sambil duduk di tempat masing-masing juga jaga jarak, dan ketika bapak/ibu guru mapel masuk kelas kita langsung berdo'a dan memulai pembelajaran.

Pembelajaran di kelas harus tetap memakai masker dan jangan sampai di lepas ataupun hidung nya kelihatan, walaupun sebenarnya pakai masker itu agak lah sulit untuk bernafas tetapi kita tetap harus memakainya.

Aku belajar disekolah lamanya sekitar 2 jam, meskipun demikian aku sangat senang karena bisa bertemu dengan teman-temanku walaupun tidak bisa ber gandengan aturan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pihak sekolah siswa tidak bisa bercanda sambil berkerumun (jaga jarak). 

Ketika setelah pembelajaran jam ke 1 selesai lanjut lah untuk mapel yang ke 2, dan setelah itu buku mapel yang pelajaran ke 1 di masukan ke dalam bag/tas.

Juga tidak terasa jam pelajaran pun habis, aku pulang dari sekolah sekitar pukul 10.30 WIB sampai rumah, selanjutnya aku langsung ganti pakaian, makan, istirahat sebentar, mandi dan kemudian waktu sholat dhuhur tiba dan setelahnya lanjut untuk melakukan aktivitas lainnya.

Sekian dulu ceritaku hari ini ya ... Tunggu ceritaku selanjutnya di lain waktu. semoga kalian tidak bosan juga membacanya dan semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya 
Terimakasihhh semuaaaa.


Tag : Berita, Cerita Siswa
Oleh : Rini Permata Sari
Siswa Kelas 8 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

0 Komentar:

Posting Komentar

MOHON SARAN DAN KRITIK YANG SIFATNYA KONSTRUKTIF!

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)