Assalamu'alaikum Wr. Wb. ----- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GUGUSDEPAN 1303.10-101 / 1303.10.102 PANGKALAN SMP ISLAM WATULIMO ----- Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua!
Kamis, 10 September 2020

Kamis, September 10, 2020

Hai, teman-teman semuanya.
Namaku Febi Pambayu Ayuningtyas 
Pada Hari ini, tepatnya hari Kamis 8 September 2020.

Saya melakukan aktivitas, yaitu Menanam Bunga untuk melestarikan lingkungan sekitar tempat tinggal. Bunga yang aku tanam bunga iiler, karena bunga iler banyak manfaatnya seperti :
- Mengobati Diare
- Mengobati Luka dan lecet
- Mengobati Sakit Kepala dan
- Menghilangkan bau amis pada daging saat dimasak.
Selain itu bunga iler juga bisa menambahkan keindahan dihalaman rumahku.

Dan pada waktu itu aku melakukan penanaman bunga iiler disekitar pinggir jalan umum supaya masyarakat disekitarku bisa memetik bunga iiler untuk pengobatan seperti penyakit yang aku sampaikan diatas. 

Semoga bermanfaat untuk kita yang membutuhkan.


Oleh : Feby Fambayu Ayuningtyas
Siswa Kelas 9 SMP Islam Watulimo
Tahun 2020

Silahkan Baca Juga Materi Di Bawah ini !

"Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah; menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa; menyediakan waktu untuk berpikir karena berpikir itu pokok kemajuan; menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan; menyediakan waktu untuk bersenda-gurau karena bersenda itu akan membuat muda selalu; dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa."
----------------
(Kata Mutiara, Anonim)